Apple tengah kerjakan Vision Pro yang digunakan yang disebut lebih tinggi tinggi tidak ada mahal

Jakarta – Apple dikabarkan tengah menghasilkan perangkat wearable yang tambahan besar diskon dengan mengurangi beberapa fitur.

Kabar itu dibawa oleh Analis Apple Mark Gurman yang mana yang menyebutkan salah satu fitur yang mana berpotensi untuk dihilangkan ialah EyeSight.

Dalam laporan GSM Arena, Senin (16/10), fitur EyeSight akan dieliminasi oleh sebab itu memerlukan layar OLED eksternal serta masukan dari kamera kemudian sensor dalam dalam headset.

Maka dari itu, menghilangkannya pasti membantu Apple menurunkan tarif secara signifikan.

Perusahaan diprediksi mengincar biaya dalam kisaran 1.500-2.500 dolar AS (Rp23,5 juta-Rp39,1 juta).

Belum diketahui kapan hasil ini akan diluncurkan, namun mengacu pada laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Vision Pro yang dimaksud mana tambahan diskon akan dirilis sekitar 2025.

Selain Vision Pro, Apple juga disebut Mark tengah menyiapkan beberapa perangkat lain untuk dirilis.

Beberapa di tempat tempat antaranya ialah MacBook Pro kemudian MacBook Air yang digunakan dimaksud diperkirakan menggunakan chipset M3.

Mark Gurman mengatakan Apple telah terjadi dijalani menyelesaikan pengembangan seluruh perangkatnya itu, namun belum diketahui tanggal pengumumannya.

Meski begitu ia menjamin perilisannya bukan pada Oktober 2023.

Lalu akan ada iPad Pro baru yang mana dimaksud dikabarkan akan hadir dengan layar OLED, desain yang tersebut digunakan diperbarui, Magic Keyboard baru, juga chip yang dimaksud digunakan lebih lanjut lanjut cepat.