bapak2ID hadirkan “Pesta Warga” wadahi jiwa kekanakan kaum bapak

Jakarta – Komunitas bapak2ID berupaya menciptakan momentum terbaik sebagai ajang berkumpulnya seluruh anggota keluarga yang dimaksud menjadi dambaan bagi setiap orang lewat gelaran "Pesta Warga", sekaligus memberikan ruang luas bagi jiwa kekanak-kanakan kaum bapak lewat berbagai aktivitas lucu kemudian terkesan nyeleneh.

Gelaran "Pesta Warga" akan menghadirkan wahana juga aktivasi dengan kemasan sedemikian rupa sehingga memberikan pengalaman yang digunakan unik kemudian menarik untuk dapat dinikmati para warga. Beberapa dalam antaranya "Rumah Seram" yang tersebut dimaksud dalam dalamnya tak ada setan tetapi isinya lebih banyak lanjut menyeramkan bagi kaum bapak-bapak.

Ada pula "Ges2an Battle" yang yang disebut merupakan sebuah wadah bagi bapak-bapak untuk saling adu lucu lewat "jokes khas bapak-bapak" dengan hadiah terdiri dari tangki air. Selain itu, hadir pula "Badminton bersama Pro Player" serta juga "Rapat Warga" alias diskusi bersama para narasumber dengan tema pembahasan yang digunakan berbeda.

Salah satu penggagas bapak2ID yaitu Pak James Jan Markus memberikan jaminan bahwa acara "Pesta Warga" dapat mengobati jiwa kekanak-kanakan kaum bapak.

“Wahana juga aktivasi dari 'Pesta Warga' benar-benar beragam banget. Banyak hal unik juga terkesan nyeleneh yang dimaksud dimaksud akan kami hadirkan. Salah satunya adalah lomba karaoke tapi pemenangnya yang dimaksud digunakan suaranya jelek. Kemudian, ada lomba main PS lawan Pro Player, bisa jadi hanya menang mah hebat! Yuk, ketemu di tempat tempat sana," kata Pak James lewat keterangan tertoreh di tempat area Jakarta, Selasa.

Sementara itu pendiri bapak2ID lainnya yaitu Pak Nuang 2000 mengatakan bahwa ajang "Pesta Warga" yang yang disebut digelar pada 28-29 Oktober mendatang di dalam dalam ICE BSD Hall 6, Kabupaten Tangerang, memang digagas sebagai sebuah inisiatif yang tersebut digunakan didedikasikan untuk menjadi tempat berbagi, mengasihi, serta membahagiakan bagi setiap anggota keluarga tanpa terkecuali. Gelaran ini dapat dihadiri oleh seluruh kalangan dari bapak-bapak, ibu-ibu, adik-adik, anak-anak, hingga orang tua.

"Saya sangat antusias sejak tercetusnya pagelaran yang dimaksud dimaksud akan menjadi tempat berkumpul para warga dengan ruang lingkup lebih banyak besar besar. Nggak sabar, tetapi juga deg-degan banget ketemu para warga pada area Pesta Warga. Kami sudah lama merencanakan kegiatan ini," ujar Pak Nuang 2000.

Hal lain yang dimaksud menjadi keunikan ajang "Pesta Warga" adalah pengunjung juga akan mendapatkan komplimen untuk mengunjungi gelaran lain tanpa harus membeli tiket lagi, seperti ajang IMOS 2023, MOTOBUILT FEST 2023, INDOCOMTECH 2023, lalu Indonesia Diecast Expo 2023.

Pembelian tiket Pesta Warga dapat melalui bangbelibang.bapak2.id belaka sekali dengan nilai tukar Rp50.000. Informasi lebih besar besar lanjut mengenai "Pesta Warga" dapat dipantau melalui Instagram @pestawarga.id