Brand-brand yang dimaksud mana ramaikan IMOS+ 2023

Jakarta – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang tersebut digunakan pada tahun ganjil menggunakan label + dalam belakangnya ini akan mulai digelar pada 25 sampai dengan 29 Oktober 2023 di dalam dalam ICE BSD, Tangerang.

Ajang ini juga turut dimanfaatkan juga juga menjadi pembuktian para agen pemegang merek (APM) untuk menyajikan berbagai kendaraan juga juga teknologi dalam tempat dalamnya kepada para pengunjung.

Pada ajang ini, berbagai brand juga turut hadir dalam meramaikannya seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Charged EV, Savart EV, Gova, Polytron, Ion Mobility, U Winfly, Alva, Dhelvic (EV), Kool EV, Scomadi, Royal Enfield hingga Selis.

“Pasar yang tersebut yang disebut besar menciptakan produsen sepeda motor pada Indonesia berlomba menyediakan varian sepeda motor yang tersebut digunakan sesuai dengan minat orang Indonesia. Para produsen terus memperbaharui hasil sepeda motor mereka, dari varian entry level, mid-level, hingga jenis sepeda motor high-end,” kata Ketua Bidang Komersial Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI), Sigit Kumala dalam keterangan resminya, Selasa.

Tidak semata-mata sekali menyajikan kendaraan yang digunakan hal tersebut terbilang sebagai alat transportasi, ajang ini juga turut menghadirkan inovasi dan juga juga juga teknologi terkini yang dimaksud mana sudah banyak tersemat di dalam dalam berbagai kendaraan roda dua.

Hal itu tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk gelaran yang digunakan saat ini menjadi program tahunan dari Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI). Gelaran ini juga diramaikan oleh para roda dua elektrik.

Dimana, pemerintah tengah menggencarkan lingkungan hijau di area dalam industri otomotif, baik roda dua maupun roda empat. Dengan adanya gelaran ini, pihaknya berharap dapat membantu mempercepat program pemerintah.

“Dengan desain, teknologi mesin, juga berbagai fitur-fitur canggih lainnya yang digunakan dimaksud selalu disesuaikan dengan tren yang mana mana terkini, termasuk kendaraan bermotor listrik juga turut hadir dalam pameran ini,” jelas dia.

Peran pemerintah dalam menghadirkan subsidi untuk kendaraan listrik juga akan semakin menarik minat konsumen dalam beralih ke kendaraan listrik di area dalam tanah air.

“Kalau motor listrik, kebetulan anggota AISI kan belum ada yang digunakan dimaksud menjual. Baru nanti kita luncurkan program itu dalam bulan ini. Nanti beberapa anggota yang digunakan lain juga menyusul, jadi kami belum mampu jadi berkomentar dengan subsidi itu. Tentunya dengan adanya subsidi jadi hal yang hal tersebut menarik lah buat para konsumen,” jelas dia.

Selain itu, pihaknya berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi wadah yang mana tepat untuk menyalurkan berbagai informasi terkini di area tempat industri otomotif yang dimaksud digunakan saat ini, memang mengarah pemanfaatan teknologi yang mana yang disebut canggih.

”Kami berharap IMOS+ akan menjadi wadah yang tersebut hal itu dapat memberikan informasi juga edukasi mengenai berbagai inovasi terbaru juga pendorong capaian industri sepeda motor Indonesia dalam setiap tahun,” harap Sigit.