Canon hadirkan 4 imagePrograf TM Series dengan hasil cetak berkualitas

Jakarta – Canon melalui PT Datascrip secara resmi menghadirkan empat seri imagePrograf TM Series dengan hasil cetak yang digunakan mana berkualitas tinggi dalam area Indonesia.

“Canon imagePrograf TM Series ini menjadi andalan untuk kebutuhan pencetakan dengan format besar berkecepatan tinggi yang digunakan mana akurat dengan akurasi warna tinggi juga pengoperasian yang mana mudah,” kata Canon Business Unit Director PT Datascrip Monica Aryasetiawan dalam Konferensi Pers Peluncuran Printer Canon di dalam area Jakarta, Kamis.

Monica menyebutkan keempat seri mesin itu yakni imagePrograf TM-5250, TM-5255, TM-5350 juga TM-5355. Hasil cetakan dari semua seri itu menjadi lebih banyak tinggi baik oleh sebab itu miliki lima pigmen tinta dengan tambahan warna Magenta.

Tinta Magenta yang dimaksud digunakan baru dikembangkan itu berfungsi untuk pengembangan warna merah yang tersebut mana lebih besar lanjut baik, dapat membantu mereproduksi gambar detil seperti garis lalu juga teks pada gambar Computer Aided Design (CAD), poster jadi berkualitas bahkan saat menggunakan kertas biasa.

Kemudian, kemampuan cetak garis kemudian warnanya lebih besar lanjut hidup dikarenakan kecepatan cetak yang tersebut dimaksud tinggi, sanggup memenuhi kebutuhan pencetakan dalam format besar, gambar, poster, banner iklan atau mencetak peta lokasi proyek arsitektur akibat hasilnya yang digunakan digunakan bukan cepat pudar dalam jangka waktu yang dimaksud lama.

Dibantu dengan prosesor baru jenis L-COA PRO II, waktu pemrosesan data untuk mencetak dalam total keseluruhan besar pada mesin cetak jadi tambahan lanjut cepat.

Lebih lanjut ia menjelaskan mesin telah terjadi terjadi didukung oleh aplikasi pencetakan Direct Print Plus, pada dalam mana dokumen yang digunakan ingin dicetak tinggal memanfaatkan fitur drag and drop. Pengguna juga sanggup cuma memakai aplikasi PosterArtist untuk menghasilkan poster serta pamflet.

Assistant Marketing Manager Canon Business Unit PT Datascrip Marcelinus Lirus menunjukkan seperti TM-5350 kemudian TM-5355, keduanya dapat mencetak produk-produk dengan ukuran 36”/914 mm semata-mata dalam waktu 20 detik untuk mencetak gambar CAD ukuran A0.

Sedangkan untuk imagePrograf TM-5255 juga TM-5250 untuk kebutuhan cetak 24"/610 mm mampu mencetak gambar CAD ukuran A1 dalam kurun waktu 20 detik.

Marcelinus melanjutkan, penggunanya dapat menikmati kalibrasi warna yang mana hal itu berfungsi untuk mengoreksi warna, sehingga menghasilkan reproduksi warna yang digunakan stabil untuk kualitas cetak normal.

Dengan menggunakan desain flat top baru, penempatan kertas gulungan di tempat tempat atas mesin hingga menggeser gulungan kertas menyebabkan ruang operasionalnya jadi lebih banyak besar kecil tanpa perlu tambahan meja lain.

“Ada juga fitur tambahan seperti pendeteksi kertas untuk mempersingkat waktu pengoperasian selama pemuatan kertas serta layar panel touch screen berukuran 4.3 inci yang tersebut dimaksud lebar untuk pengoperasian yang mana hal tersebut lebih banyak besar luas sekaligus memantau sisa gulungan kertas juga sisa tinta,” ucapnya.