Chery siapkan gebrakan hadapi persaingan otomotif mendatang

Jakarta – President PT Chery Sales Indonesia kemudian Vice President Chery International, Shawn Xu mengatakan bahwa Chery sedang berancang-ancang memproduksi gebrakan baru dalam industri otomotif yang mana mana tiada hanya sekali cuma fokus pada pasar China, melainkan skala dunia.

Gelaran Chery International User Summit 2023 yang tersebut berlangsung mulai 13 hingga 20 Oktober 2023 dalam area kantor pusat Chery pada Wuhu, China ini menjadi gerbang Chery dalam membuktikan kualitasnya untuk bersaing dalam penyediaan teknologi masa depan di area area industri otomotif.

“Karena kami percaya bahwa kami tiada semata-mata mengedarkan mobil, lantaran hasil mobil pasti punya banyak hal lain yang digunakan seharusnya sanggup sangat berhubungan dengan mobil,” kata Shawn Xu dalam kantor pusat Chery, Wuhu, China beberapa waktu yang tersebut lalu.

Pembuktian hal itu dipaparkan oleh Chery pada ajang “Hari Teknologi”, pabrikan selama China ini terlihat begitu siap menghadapi persaingan industri otomotif yang dimaksud yang disebut mengedepankan teknologi sebagai basis utama dari kendaraan nantinya.

Di hadapan pelanggan yang tersebut datang dari berbagai belahan dunia, Chery meluncurkan serangkaian teknologi penggerak otonom yang tersebut itu berpusat pada model Robotaxi, melambangkan pencapaian nyata dalam elektrifikasi, kecerdasan, konektivitas, juga berbagi, serta membuka cakrawala baru untuk mobilitas cerdas dalam masa depan.

Dalam hal interaksi cerdas, integrasi ChatGPT pada kendaraan merupakan inovasi menarik lainnya dari Chery. Hal ini meningkatkan interaksi pengguna kendaraan menuju tingkatan baru, memungkinkan pengguna menjalankan perintah dengan mudah melalui percakapan sederhana dengan kendaraan mereka, menghadirkan pengalaman interaktif yang tersebut mana lebih tinggi lanjut lancar, bebas, serta antropomorfik.

“Chery menghabiskan sebagian besar energinya untuk keperluan teknologi. Dengan cara ini, menurut saya ini juga akan menjadi landasan yang digunakan dimaksud sangat baik bagi Cherry dalam hal teknologi,” kata President of Chery international, Zhang Guibing.

Jaecoo J7 yang mana digadang akan masuk pasar Indonesia. (ANTARA/Chairul ROhman)

Orang yang mana mana mempunyai pengaruh besar di dalam area Chery ini juga menyatakan bahwa Chery sudah mengubah wajah kemudian identitasnya dari masa lalu. Dia menyatakan bahwa kegagalan di dalam area masa lalu menjadi pelajaran penting bagi pihaknya untuk sanggup cuma menyajikan berbagai kendaraan yang tersebut yang disebut diinginkan oleh setiap negara.

Kegigihan selama berpuluh-puluh tahun dalam membangkitkan brand Chery dalam kancah global, membuahkan hasil pada tahun-tahun belakangan ini. Chery mempunyai berbagai wajah baru dengan pengembangan teknologi yang digunakan tidaklah ada mampu dianggap remeh oleh para pesaingnya.

“Selama berpuluh-puluh tahun kami berada dalam berbagai negara, pada awal-awal kami memang tiada sukses tapi kami terus belajar lalu bukan menyerah. Kami terus melakukan juga mengecek bersama terutama dengan rekan-rekan lokal kami untuk memahami rakyat setempat,” ujar dia.

“Jadi menurut saya, sekarang selangkah demi selangkah kita menemukan alasannya. Ketika kita tiada ada berhasil, kita langsung menemukan alasannya serta menemukan arah langkah selanjutnya yang mana mana perlu kita lakukan,” tambah dia.

Sehingga, modal besar dalam pengembangan sebuah produk-produk menjadi tidak ada ada sia-sia serta dapat diterima dengan baik oleh berbagai konsumen yang digunakan digunakan ada dalam tempat belahan dunia.

Pada ajang ini, para konsumen diperlihatkan secara langsung berbagai sub-brand dari Chery yang dimaksud dimaksud sudah eksis. Di Indonesia, Chery masih membawa sebagian kecil habitat kendaraannya.

Chery nyatanya juga mempunyai berbagai brand seperti Jaecoo, Exeed yang mana semuanya sudah siap menghadapi tantangan masa depan seperti kendaraan listrik, Hybrid, Plug-in Hybrid serta juga juga konvensional yang digunakan memproduksi takjub para pengunjung.
 

Pendekatan konsumen

Hal hal itu terlihat berkat suksesnya kegiatan Chery International User Summit 2023 yang tersebut dilangsungkan pada halaman depan kantor pusat Chery ini. Kegiatan in juga turuti membuka mata para pengunjung yang mana hadir.

Chery begitu eksis di tempat area berbagai belahan dunia, dengan sukses mendatangkan 500 konsumen dalam satu tempat selama beberapa hari untuk mengikuti berbagai rangkaian yang dimaksud digunakan sudah disediakan.

Dia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini belum banyak diadopsi oleh para produsen otomotif dunia. Chery ingin membuktikan keseriusan juga komitmennya di area dalam setiap negara yang digunakan dimaksud ditujunya.

“Sebelumnya mungkin banyak produsen mobil yang tersebut tiada memperhatikan bagaimana cara berhubungan dengan pelanggan secara langsung, tapi kami menyadari bahwa hal itu sangat penting terutama untuk saat ini, tahun ini sangat penting bagi kami untuk memahami setiap pelanggan akan apa yang mana dimaksud dia inginkan,” ujar dia.

Chery memang paham dalam menghadirkan rasa yang dimaksud digunakan nyaman juga juga aman kepada setiap konsumen. Pada ajang ini, Chery juga melibatkan konsumen dalam berbagai negara untuk berpartisipasi diberbagai kesempatan.

Dengan berbagai penghargaan yang mana digunakan dihadirkan oleh Chery pada acara penganugerahan dalam area malam terakhir acara tersebut, sukses memberikan kesan yang dimaksud hal tersebut sangat berarti kepada para penerima penghargaan itu.

Penghargaan untuk konsumen Indonesia dari Chery International pada tempat Wuhu, China. (ANTARA/Chery)

Memang, Chery ini membentuk biosfer yang tersebut dimaksud berbeda lalu lebih banyak tinggi dekat dengan setiap konsumen yang digunakan mana ada di tempat dalam berbagai negara dengan bukan ada cuma menghadirkan berbagai kendaraan masa sekarang serta juga masa depan melalui terobosan teknologi.

Namun, pada ajang ini Chery seolah-olah ingin benar-benar membuktikan kehebatannya di tempat dalam berbagai bidang yang dimaksud miliki peran teknologi pada area dalamnya. Tidak belaka berbasis otomotif, pabrikan ini juga menyajikan berbagai keperluan yang digunakan digunakan memang diinginkan oleh para konsumennya.

Hal itu yang digunakan memang ingin ditanamkan oleh Chery agar sanggup jadi mengakomodir berbagai keperluan para konsumen untuk menunjang gaya hidup mereka itu itu melalui berbagai komoditas elektronik, produk-produk rumah tangga serta juga barang gaya hidup.

“Sehingga hal ini dapat menciptakan pelanggan senang serta kami akan terus berusaha untuk menyediakan apa yang dimaksud dimaksud memang diinginkan oleh pelanggan kami,” tutur dia.

Dalam gelaran Chery International User Summit 2023 yang dimaksud lalu, Chery mengundang sekitar 500 konsumen dari 40 negara untuk menyaksikan langsung kehebatan serta juga juga kemajuan dari brand tersebut. Kegiatan itu dilangsungkan dalam Head Quarter merek pada Wuhu, China pada 13 hingga 20 Oktober lalu.