Harga Neta V lebih banyak lanjut rendah daripada jangkauannya

Jakarta – PT Neta Auto Indonesia secara resmi meluncurkan kendaraan listrik Neta V yang digunakan itu diklaim dapat menempuh jarak hingga 401 km dengan tarif yang dimaksud dimaksud cukup terjangkau yakni Rp379 juta.

“Jarak tempuh hingga 401 KM ini akan memberikan kesan yang dimaksud menggembirakan bagi pemiliknya serta juga sudah sangat sesuai dengan keinginan konsumen Indonesia,” kata Brand & Marketing Director PT Neta Auto Indonesia Yusuf Anshori pada saat peluncuran Neta V pada Jakarta, Selasa.

Jangkauan yang tersebut dimaksud dapat mencukupi mobilitas konsumennya ini berkat hadirnya penyimpan daya berkapasitas 40,7 kWh. Sehingga, menurut standar pengujian NEDC atau menurut standar pengujian CLTC yang dimaksud dimaksud dapat juga menempuh jarak 401 KM.

Menurut catatan yang dimaksud diberikan dari pihak Neta, mobil ini dapat menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) lalu torsi 150 Nm. Dengan daya sel kemudian tenaga tersebut, NETA V menjadi mobil listrik dalam dalam kelas crossover yang dimaksud dimaksud miliki jarak tempuh paling jauh

Untuk produk-produk pertamanya pada dalam Indonesia ini, Neta bermain dalam ranah Crossover elektrik yang dimaksud dimaksud masih belum banyak diisi oleh pabrikan otomotif yang yang eksis di dalam area Indonesia alias masih kosong.

Dengan kepercayaan diri ini Neta yakin bahwa produknya akan banyak dilirik oleh konsumen elektrik Indonesia. Menurut dia, desain dari kendaraan ini juga terbilang cukup elegan serta trendi yang dimaksud mana dapat menunjang gaya hidup dari konsumen muda sebagai sasaran utama mereka.

Sedangkan menurut Managing Director PT NETA Auto Indonesia, Jason Ding Neta V menjadi kendaraan pembuka untuk konsumen otomotif Indonesia. Pihaknya miliki komitmen penuh untuk pasar Indonesia degan menghadirkan berbagai kendaraan lainnya dalam masa mendatang.

“Kami berencana untuk memulainya dengan meresmikan 10 diler yang mana digunakan tersebar dalam seluruh Indonesia pada kuartal keempat tahun 2023. Dengan langkah ini, NETA berusaha untuk selalu siap menggalang rakyat Indonesia dengan memberikan kontribusi positif melalui kehadiran kendaraan listrik juga teknologi ramah lingkungan,” kata Jason Ding.

Neta V yang mana dimaksud baru dilucurkan dalam Jakarta, Selasa (24/10/2023). (ANTARA/Chairul Rohman)

Untuk sisi dalamnya, mobil ini sudah menyajikan desain yang mana mana memang banyak diadopsi oleh kendaraan listrik masa sekarang ini seperti desain minimalis namun terkesan Hi-Tech berkat head unit sebesar 14,6 inchi yang merek letakkan dengan mode portrait sehingga menambah kesan elegan pada mobil ini.

Untuk menunjang sisi nyaman bagi penggunanya, mobil ini mempunyai ground clearance 130 mm yang mana digunakan diklaim dapat melaju pada dalam berbagai kondisi medan jalanan dengan tetap menjaga performa terbaiknya.

Di Indonesia, Neta V yang berdiri di tempat dalam asta velg berukuran 16 inci ini hadir dengan lima varian waran yang mana digunakan dapat dipilih seperti Sakura Pink, Sky Blue, kemudian Moonlight Green, White Storm serta Midnight Gray.

Neta V yang mana digunakan sebelumnya sudah diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 lalu, sudah pernah mendapatkan respon yang hal itu cukup positif dengan mencatatkan ratusan SPK hingga saat ini.

Neta V yang digunakan baru dilucurkan dalam Jakarta, Selasa (24/10/2023). (ANTARA/Chairul Rohman)

Pihaknya juga berjanji untuk memberikan kenyamanan kepada konsumennya dengan menghadirkan program purnajual melalui layanan 24 jam roadside assistance & hotline service, dan juga layanan on-site service.

Selain itu, berbagai garansi untuk menarik lebih besar lanjut banyak konsumen juga turut diberikan dengan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150,000 KM, garansi elemen penyimpan daya selama 8 tahun atau 180,000 KM, dan juga juga gratis perawatan berkala selama 4 tahun atau 50,000 KM termasuk jasa, spare-parts, kemudian material serta pemasangan instalasi wall box (ev home charger) secara gratis.