HSR Wheel sediakan velg enam lubang

Jakarta – Produen velg dengan syarat Indonesia, HSR Wheel kembali menghadirkan velg yang mana itu banyak diminati yakni velg yang mana mempunyai enam lubang dengan diameter pcd (Pitch Circle Diameter) 139,7mm.

“Menanggapi kebutuhan customer juga juga pecinta otomotif di area tempat Indonesia khususnya roda empat, kami terus berupaya menghadirkan pelek-pelek HSR dengan kualitas terbaik. Terutama untuk mobil lubang 6 baut dengan pcd 139,7mm ini yang dimaksud dimaksud pemiliknya cukup banyak di tempat area tanah air. Oleh lantaran itu, kita hadirkan beragam pilihan pelek untuk mobil-mobil hal itu agar lebih banyak lanjut mencuri perhatian di dalam dalam jalan raya,” kata Marketing Direktur HSR Wheel, Hendra Wijaya dalam keterangan resminya, minggu.

Velg-velg yang mana disebut diklaimnya sudah terjadi melalui tahap uji kelayakan, pada antaranya sudah SNI (Standar Nasional Indonesia) dari BSN (Badan Standarisasi Nasional).

Mereka menegaskan produk-produk hal itu aman lalu sesuai dengan kondisi jalan dalam Indonesia. Selain itu, daya tahan atau durabilitasnya dibuktikan juga dengan velg HSR pada ajang drifting maupun balap.

Menurut dia, HSR akan terus mengikuti keinginan konsumennya seperti menghadirkan velg-velg yang digunakan memang dicari seperti menghadirkan HSR XTS Series dari XTS01,XTS02,XTS05 lalu XTS06.

Sementara untuk yang mana dimaksud doyan bergaya retro, dapat sekadar memilih model HSR KLG. Tampil retro asyik dengan style lebih banyak besar klasik. HSR XTS Series lalu HSR KLG juga tersedia dari diameter 15 sampai 18 inci.

Seluruh pelek yang tersebut yang didesain langsung oleh HSR menghasilkan tampilan pelek kemudian gaya yang mana mana berbeda setiap modifikasinya. Mulai dari gaya racing look, VIP look sampai Offroad Look. Pelek-Pelek HSR juga sanggup masuk dengan fitment juga model ban yang dimaksud beragam, seperti model ban city, sport sampai ban AT.

Model-model yang mana mana menyebabkan kendaraan memiliki tampilan yang dimaksud mana berbeda dari sebelumnya ini dapat ditebus dengan nilai tukar Rp4,7 juta di setiap diler resmi dari HSR Wheel.

“Kami selalu menawarkan tarif jual yang dimaksud hal itu cukup affordable. Salah satunya, untuk kelas Fortuner kemudian Pajero. Harga pelek untuk diameter 18 inci mampu dibanderol mulai Rp7,5 jutaan untuk satu set peleknya,” ucap Hendra.