Hyundai Motor mulai program jualan mobil bekas rekondisi

Jakarta – Hyundai Motor Co. mulai memasarkan mobil bekas rekondisi yang mana digunakan diproduksi oleh perusahaan lalu merek mewahnya, Genesis, dengan tujuan mengirimkan 5.000 model bekas bersertifikat dalam tahun ini.

Perusahaan ini meluncurkan inisiatif "Hyundai Certified" serta "Genesis Certified" pada mana pelanggan dapat membeli model bekas yang mana dimaksud telah lama terjadi melalui berbagai pengujian lalu perbaikan di area area pusat komersialisasi perusahaan dalam Yangsan, 301 kilometer tenggara dari Seoul, kemudian Yongin, dalam sebelah selatan ibu kota.

Kendaraan yang digunakan akan dijual adalah yang mana mana berumur kurang dari lima tahun juga mempunyai catatan perjalanan kurang dari 100.000 kilometer. Pembelian belaka tersedia secara online melalui aplikasi seluler atau situs web perusahaan.

Perusahaan hal itu mengatakan bahwa dia itu bertujuan untuk membentuk lingkungan yang mana sehat untuk pasar mobil bekas, yang yang disebut sering dikritik akibat transaksi yang mana mana tak jelas juga jaminan kualitas yang digunakan dimaksud buruk.

Hyundai mengatakan bahwa merek akan memberikan perhatian serta perawatan kepada pelanggan model bekas sebagaimana yang mana dimaksud diberikan kepada pelanggan model baru. Demikian disiarkan Yonhap, Selasa (24/10) waktu setempat.