OSIM luncurkan item uVision Air untuk jaga kesehatan mata

Jakarta – Perusahaan item kesehatan kemudian gaya hidup sehat OSIM resmi meluncurkan hasil perawatan mata uVision Air untuk memberikan relaksasi lalu bantuan bagi mata yang lelah lalu tegang.
 

“OSIM berkomitmen pada tujuan ini juga kembali memperkenalkan uVision Air sebagai langkah kunci untuk meningkatkan kesehatan mata bagi individu kemudian komunitas di dalam dalam seluruh dunia, terutama di tempat tempat lingkungan kerja,” kata Kepala Operasional OSIM Nova Audianto melalui siaran pers di dalam tempat Jakarta, Jumat.
 

uVision Air menggabungkan teknologi canggih, termasuk tekanan udara, efek hangat, serta efek getaran untuk memberikan pengalaman pijat mata yang mana komprehensif. Pijatan lembut juga hangat menenangkan dari perangkat ituy membantu mengurangi kelelahan pada mata, mengurangi ketegangan mata akibat waktu berjam-jam pada depan layar komputer, kemudian juga meningkatkan kenyamanan mata secara keseluruhan hingga menghilangkan lingkaran hitam pada dalam bawah mata.

 

uVision Air, yang digunakan mana dipasarkan seharga Rp2.999.000, mempunyai tiga program yang dimaksud dapat dipilih pengguna untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan. Pertama, bagi pengguna yang dimaksud dimaksud sering tidur larut juga miliki banyak kegiatan hingga malam hari juga mempunyai jam tidur yang bukan pasti, gunakan program Soft Mode: Sleep untuk meningkatkan kualitas tidur serta menghilangkan lingkaran hitam dalam bawah mata.

 

Kedua, bagi pengguna yang digunakan sering terpapar cahaya biru dari layar gadget, gunakan program Medium Mode: Energizer untuk menyegarkan mata dengan pijatan pada airbag juga memberikan efek tenang yang digunakan digunakan hangat.

 

Terakhir, bagi pengguna yang mana hal itu ingin merawat kulit di dalam area sekitar mata dengan baik untuk mencegah penuaan, gunakan program Hard Mode: Beauty agar meminimalkan tanda-tanda penuaan melalui pijatan airbag dengan efek mengencangkan.

 

uVision Air mempunyai banyak fitur lainnya, yakni pijatan tekanan udara untuk area mata, terapi hangat untuk efek menenangkan, intensitas pijatan kemudian juga mode yang digunakan dapat disesuaikan, mudah dibawa kemudian digunakan, serta pengisian daya melalui USB agar dapat diisi dengan mudah.

 

Data dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menunjukkan bahwa dari 2,2 miliar orang pada seluruh dunia yang mana dimaksud mempunyai gangguan penglihatan atau kebutaan, setidaknya 1 miliar miliki gangguan penglihatan yang mana sanggup dicegah atau belum diatasi.

 

Bahkan, survei dari International Labour Organization (ILO) lalu International Agency for the Prevention of Blindness (IAPB) menunjukkan sekitar 13 jt orang dalam populasi usia kerja global hidup dengan gangguan penglihatan yang digunakan digunakan bersumber dari pekerjaan mereka. Namun, tingginya bilangan bulat gangguan mata akibat kegiatan pada lingkungan kerja dapat dicegah dengan perawatan mata secara maksimal