OYO siap luncurkan 50 Vacation Homes di tempat area Indonesia

Jakarta – Perusahaan media penginapan berbasis daring, OYO akan meluncurkan 50 rumah liburan atau Vacation Homes pada Indonesia untuk membantu target kunjungan wisatawan yang tersebut hal itu sudah ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata juga Ekonomi Kreatif.

Peluncuran brand Vacation Homes untuk pertama kalinya dalam Asia Tenggara ini akan diimplementasikan pada Bali, sebagai upaya lanjutan atas keberhasilan program serupa yang dimaksud yang sudah berjalan dalam Eropa untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para tamu.

"Berfokus pada meningkatkan total agregat properti premium kami pada Indonesia, Vacation Homes Bali menjadi salah strategi OYO di dalam tempat tengah tren pariwisata yang dimaksud mana semakin berkembang," ujar Country Stock and Flow OYO Indonesia Hendro Tan dalam pernyataan pada Jakarta, Sabtu.

Ia menjelaskan Vacation Homes akan mencakup model akomodasi seperti Villa, serta Cottage yang tersebut hal itu dilengkapi dengan sarana premium seperti kolam renang, restoran, dan juga juga wisatawan akan disuguhkan dengan keindahan wisata dalam Indonesia.

Sebelumnya, OYO Vacation Homes sudah pernah berhasil menjajaki destinasi liburan populer dalam Italia, Spanyol, Kroasia, Perancis, juga juga Denmark, untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan dengan memverifikasi konsistensi kualitas tingkat kenyamanan serta prasarana yang mana mana premium sejak 2019.

"Solusi yang mana mana kami berikan melalui teknologi, kemudahan operasional, perubahan fundamental memainkan peran utama dalam menggalakkan kesuksesan OYO untuk berupaya meningkatkan kualitas akomodasi premium bagi wisatawan," ujar Tan.

Brand baru Vacation Homes yang tersebut dimaksud hadir selaras dengan target kedatangan wisatawan dari Pemerintah Provinsi Bali sebanyak 4,5 jt pada 2023 ini akan hadir pada wilayah dengan potensi wisata seperti Canggu, Ubud, Seminyak, Nusa Dua juga Jimbaran, disertai konsistensi kualitas maupun tingkat kenyamanan lalu prasarana premium.

"Sebagai salah satu destinasi incaran para wisatawan dengan market domestik lalu wisatawan mancanegara yang mana begitu besar, prospek ini dapat menjadi sinergi yang mana hal itu kuat untuk tersedianya akomodasi yang mana dimaksud berkualitas bagi wisatawan," ujarnya.

Sejak berdiri pada dalam Indonesia pada 2018, OYO sudah terjadi berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih tinggi lanjut dari 13 jt pelanggan.

Sebagai perusahaan tech-hospitality, secara konsisten OYO konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang dimaksud mengupayakan percepatan pencapaian target pemerintah dengan menggalang penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, lalu Sustainability) pada mitra properti.