Perluas jaringan dalam Pulau Sumatera, Chery hadirkan diler di area tempat Kota Medan

Jakarta – Produsen SUV premium Chery memperluas jaringan transaksi jual beli di tempat area Indonesia dengan membuka diler baru di area area Kota Medan, Sumatera Utara, yang mana hal itu merupakan bentuk kerja serupa antara PT Chery Sales Indonesia juga PT Medan Oriental Stars.

"Kami yakin bahwa produk-produk Chery sangat diterima rakyat kota Medan. Kami sudah mempelajari bahwa rakyat kota Medan senang dengan kendaraan SUV yang mana mampu mewakili karakter mereka," kata Wakil Direktur Eksekutif PT Chery Sales Indonesia Qu Jizong dalam keterangan tercatat dalam dalam Jakarta, Sabtu.

Menurut Qu Jizong, Chery yang dimaksud telah terjadi lama mendapat banyak testimonial positif akan menjadi pilihan populer pada Kota Medan serta sekitarnya. Melalui kehadiran diler baru tersebut, merek juga berkomitmen untuk memberikan solusi transportasi premium yang mana itu berkualitas.

Chery Medan berada dalam Jalan Sisingamangaraja. Diler ini mempunyai luas bangunan kurang lebih tinggi lanjut 4000 meter persegi dengan seluruh infrastruktur juga kelengkapan yang dimaksud memudahkan konsumen dapat menikmati layanan 3S (Sales, Sparepart, Service). Chery Medan merupakan diler kedua yang tersebut yang disebut hadir di area area Pulau Sumatera setelah kehadiran dalam Kota Pekanbaru, Riau.

Diler baru itu juga memamerkan tiga model mobil SUV yang dimaksud digunakan sudah populer di tempat dalam Indonesia yaitu Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, lalu Chery OMODA 5. Chery Tiggo 7 Pro adalah kombinasi elegan lalu fitur-fitur mutakhir yang tersebut cocok untuk konsumen muda yang digunakan digunakan aktif.

Sementara Chery Tiggo 8 Pro dengan ruang yang digunakan luas serta kenyamanan optimal adalah pilihan ideal bagi pebisnis sukses yang tersebut dimaksud juga menghargai kepraktisan. Sedangkan Chery OMODA 5 dengan desain futuristik serta teknologi inovatif, merupakan kendaraan yang dimaksud ideal untuk gaya hidup bergerak juga modern.

Direktur PT Medan Oriental Stars Hengky Suwongso menyatakan pihaknya melihat prospek besar dalam Chery di tempat area pasar otomotif Indonesia.

"Kami bangga dapat menjadi bagian dari perluasan Chery pada dalam Medan. Kerja sejenis ini mencerminkan komitmen kami dalam memberikan layanan premium kepada pelanggan kami," kata Hengky.