Rekomendasi Film Thailand Untuk Menemani Penerbangan Jakarta Bangkok Anda

Saat melakukan perjalanan dengan naik pesawat, salah satu hal yang dilakukan oleh banyak penumpang adalah dengan menonton film. Begitu juga bagi yang akan melakukan penerbangan Jakarta Bangkok yang menghabiskan waktu sekitar 3,5 jam-an. Waktu tersebut akan tidak terasa dengan menonton film yang bisa ditonton selama perjalanan.

Untuk menyesuaikan tema, Anda bisa memilih film dari Thailand yang populer untuk ditonton seperti berikut ini :

  1. Crazy Little Thing Called Love

Bagi penggemar cinema, film asal Thailand yang paling populer bisa dikatakan adalah Crazy Little Thing Called Love yang merupakan film tahun 2010 silam. Sehingga film ini sebenarnya judul klasik yang mungkin sudah banyak orang yang menontonnya.

Akan tetapi juga bisa menjadi salah satu film untuk rewatch berkali-kali termasuk untuk menjadi hiburan yang dipilih ketika akan melakukan perjalanan ke Thailand. Film ini sendiri dibintangi oleh Mario Maurer yang menjadi Shone dan Baifern yang berperan sebagai Nam.

Bagi yang belum pernah menonton film ini sebelumnya, bisa menjadikannya sebagai film Thailand yang perlu ditonton karena mempunyai cerita yang menarik serta komedi khas dari Thailand sehingga membuatnya tidak bosan untuk ditonton bahkan untuk rewatch selama naik pesawat.

  1. Suckseed

Film selanjutnya yang bisa untuk ditonton adalah Suckseed yang tayang tahun 2011. Film ini menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu perjalanan di pesawat dengan hiburan karena merupakan film dengan genre komedi. Suckseed mempunyai rating tinggi dan merupakan salah satu film yang harus ditonton untuk penggemar film Thailand.

Premis cerita dari film ini adalah perjuangan mengikuti acara kompetisi band dengan selingan cerita cinta khas Thailand yang membuat haru. Perjalanan di pesawat selama 3,5 jam akan tidak terasa dengan menonton film Suckseed yang mempunyai kisah lucu dan juga haru ini.

  1. ATM: Er Rak Error

Film selanjutnya untuk menemani penerbangan Jakarta Bangkok agar tidak membosankan adalah dengan menonton ATM: Er Rak Error yang tayang pada tahun 2012. Film ini juga merupakan salah satu film klasik yang berasal dari negara gajah putih Thailand.

Untuk ceritanya sendiri mengisahkan mengenai dilema antara pekerjaan dan keluarga karena salah satu dari pasangan utama perlu untuk resign dari tempat kerja ketika akan menikah. Anda bisa menonton film ATM: Er Rak Error untuk menemani perjalanan dengan kisah dan jalan cerita film ini yang menghibur sehingga tidak merasa bosan selama penerbangan.

  1. Bad Genius

Film Thailand selanjutnya yang sering disebut-sebut dengan ceritanya yang menarik adalah Bad Genius yang tayang pada tahun 2017. Film ini juga menjadi salah satu film paling populer dan perlu ditonton untuk orang yang menyukai cinema dari Thailand.

Seperti namanya, premis dari film ini sendiri berkisah mengenai orang-orang jenius yang menggunakan kepintarannya untuk melakukan tindakan ilegal untuk mendapatkan uang yaitu dengan menjual kunci jawaban ujian. Anda bisa memilih film ini untuk menjadi tontonan selama perjalanan pesawat ke Bangkok dengan jalan cerita seru yang dipunyai.

  1. Friend Zone

Bagi yang menyukai film Thailand, Baifern merupakan salah satu nama yang tidak asing lagi dengan banyak karyanya. Termasuk juga Friend Zone yang merupakan salah satu film populer yang bisa untuk ditonton ketika melakukan perjalanan ke Thailand dan perlu menghabiskan waktu agar tidak bosan di pesawat. Seperti namanya, Friend Zone mengisahkan mengenai seseorang yang jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri.

Film ini sendiri dibintangi oleh Baifern dan Naphat Nine yang seperti kisahnya di film Friend Zone tahun 2019, setelah berteman lama pemeran utama dari film ini juga akhirnya menjadi sepasang kekasih di kehidupan nyata.

Di atas merupakan 5 judul film yang bisa menjadi rekomendasi untuk tontonan sebagai teman perjalanan saat melakukan penerbangan Jakarta Bangkok. Anda bisa menikmati untuk menonton film Thailand dan film lainnya dengan penerbangan yang memberikan hiburan yang lengkap yaitu dari Singapore Airlines. Beli tiket pesawat perjalanan Jakarta ke Bangkok mulai dari kisaran harga 3 jutaan dengan fasilitas lengkap untuk membantu membuat perjalanan Anda merasa nyaman.