Rekomendasi Raisa untuk destinasi favorit liburan singkat di tempat area Singapura

Jakarta – Solois Raisa membagikan destinasi favorit berlibur dalam Singapura kala menghabiskan waktu berkualitas untuk memanjakan diri di area dalam sela-sela kesibukan sebagai figur publik serta orang ibu.

Raisa yang dimaksud dimaksud berlibur bersama tiket.com ke Negeri Singa beberapa waktu lalu mencatat lima lokasi favorit yang digunakan dimaksud memberikan memori serta kesan istimewa pada momentum liburan singkatnya.

"Terakhir kali konser pada Singapura, aku belum begitu jalan-jalan. Nggak sabar bikin momentum luar biasa pada dalam liburan aku kali ini. Memandang Singapura dari ketinggian, indahnya warna-warni padang bunga yang dimaksud digunakan luas, sampai perbukitan yang digunakan dimaksud hijau, puas rasanya sweet escape aku kali ini," ungkap Raisa lewat keterangan tertulis, Kamis.

Berikut lima destinasi liburan singkat favorit Raisa pada Singapura bersama tiket.com:

Menikmati happy hours di tempat tempat Museum of Ice Cream

Kunjungan ke atraksi terbaru Museum of Ice Cream akan menghidupkan kembali memori manis pada masa kecil. Museum ini membawa pengalaman unik menjelajahi dunia imajinasi dengan desain yang digunakan dimaksud cantik serta bernuansa serba pink, serta berbagai pernak-pernik es krim yang mana menggemaskan.

Liburan me time akan terasa semakin spesial dengan menyaksikan satu demi satu instalasi sambil tak lupa menikmati es krim beragam rasa sepuasnya dengan nilai tiket masuk spesial di tempat area tiket.com yang dimaksud mana mulai dari Rp467 ribu.

Mengunjungi kembali masa lalu pada Rumah Bebe

Sebuah butik historis bernama Rumah Bebe yang tersebut hal tersebut berdiri sejak tahun 1928 akan mengajak setiap orang kembali ke masa lalu lewat bangunan berkonsep antik yang mana dilengkapi interior serta eksterior yang tersebut hal itu khas.

Tak belaka hanya mengirimkan barang-barang bertema peranakan yang digunakan menarik seperti kebaya juga sarong Nyonya, Rumah Bebe juga menawarkan kelas serta tur untuk mempelajari secara lebih banyak tinggi mendalam budaya peranakan dalam Singapura. Ambil waktu untuk koleksi barang kerajinan tangan serta ikuti workshop terkait kebudayaan Peranakan yang hal itu dapat menjadi kesempatan yang digunakan mana baik untuk mengekspresikan kreativitas diri.

Menyegarkan diri dengan kopi terbaik di tempat area Bacha Coffee

Bersantai sejenak ke Bacha Coffee yakni kedai kopi legendaris dengan syarat Maroko yang mana hal tersebut menawarkan berbagai varian kopi dunia dengan sajian makanan pelengkap yang digunakan dimaksud juga tak kalah lezat. Pastikan untuk menanyakan barista di tempat dalam Bacha Coffee untuk rekomendasi atau mencari tahu spesialisasi mereka itu juga pilihan terbaru.

Rasakan pengalaman unik memilih kopi secara langsung serta membawa pulang kopi racikan khusus agar dinikmati bersama keluarga dalam rumah. Suasana serta pelayanan dalam Bacha Coffee juga akan semakin menambah pengalaman bersantai dalam area sana.

Menyaksikan pemandangan hijau pada dalam Gardens by The Bay

Bagi para ibu yang dimaksud dimaksud ingin menghabiskan me time sambil menikmati alam hijau Gardens by The Bay mampu menjadi pilihan yang digunakan hal tersebut tepat.

Pesona Gardens by The Bay senantiasa mengundang decak kagum pengunjung. Dengan biaya tiket masuk mulai dari Rp103 ribu, ikuti jalur treking yang mana yang tak biasa dalam area sepanjang lintasan udara OCBC Skyway sambil melihat pemandangan menakjubkan hutan futuristik Gardens by The Bay dari atas.

Memanjakan diri dengan prasarana terbaik di tempat tempat Hotel Pan Pacific
​​​​​​​

Hotel Pan Pacific merupakan landmark baru Orchard Road sebagai salah satu kawasan utama Singapura. Dengan nilai tukar spesial tiket.com yang dimaksud mana mulai dari Rp3.7 jt per malam, nikmati indahnya arsitektur berpadu dengan desain inovatif yang mana hal itu menyatukan tanaman dengan interior hotel, sehingga menciptakan gedung tinggi dengan pemandangan hijau yang digunakan digunakan rindang dalam tengah lanskap kota Singapura.

"Singapura merupakan tujuan wisata dengan beragam daya tarik yang mana dimaksud cocok dijadikan sebagai destinasi favorit seluruh keluarga, tak terkecuali untuk liburan mommycation. Ciptakan momentum singkat namun penuh memori indah pada area Singapura untuk diceritakan kembali kepada keluarga lalu orang terdekat dengan tentunya tak lupa menggunakan promo tiket.com," ajak Maria Risa, SVP of Brand Marketing tiket.com
​​​​​​​
Singapore Tourism Board (STB) juga tiket.com juga kembali bekerja sebanding lewat sebuah konten kreatif kemudian inspiratif untuk memacu industri pariwisata dengan mengajak penduduk Indonesia kembali berlibur ke Singapura.

Hal ini dimaksudkan untuk memperkenalkan Singapura sebagai tujuan wisata favorit dengan beragam pilihan destinasi menarik yang tersebut digunakan tentunya didukung dengan "one stop travel and lifestyle solution" untuk memudahkan seluruh rencana perjalanan.