Samsung Galaxy Z Fold6 dirumorkan lebih banyak banyak tipis

Jakarta – Samsung dirumorkan akan membawa peningkatan dari segi tampilan untuk ponsel lipat generasi teranyarnya Galaxy Z Fold6.

Dalam laporan Gizmochina, Sabtu (22/10) waktu setempat, dugaan Samsung menipiskan Galaxy Z Fold6 dikarenakan dia ingin menghentikan kesenjangan ketebalan antara ponsel lipatnya juga ponsel lipat pesaingnya.

Hal itu dapat dilihat dari ponsel rilisannya di dalam dalam 2023 ini yaitu Galaxy Z Fold5 yang dimaksud mana berukuran 6,1 mm saat dibuka serta 13,4 mm saat dilipat.

Padahal sebagian besar pesaingnya miliki faktor bentuk yang tersebut lebih besar lanjut ramping Misalnya Huawei Mate X5 mempunyai ukuran 5,3 mm saat dibuka serta 11,1 mm saat dilipat.

Ada juga Xiaomi Mix Fold 3 yang digunakan digunakan bahkan lebih besar banyak tipis lagi dengan ukuran 5,3 mm saat dibuka kemudian 10,9 mm saat dilipat.

Bahkan ponsel lipat OnePlus generasi pertama yang digunakan digunakan baru meluncur cuma sudah miliki kerampingan cukup memuaskan dengan ukuran 5,8 mm saat dibuka kemudian lipatan 11,7 mm.

Selain rumor tampilan, rumor terkait spesifikasi kamera Galaxy Z Fold6 juga muncul juga disebut kamera utamanya tetap sejenis seperti dua generasi terakhir.

Bocoran terkait kamera itu pertama kali diungkap oleh pembocor teknologi Ice Universe lewat akun X-nya @UniverseIce.

Ia mengklaim bahwa Samsung akan menggunakan kembali sensor GN3 50MP yang dimaksud dimaksud sebanding untuk kamera utama di tempat tempat Z Fold6 seperti yang digunakan mana dilaksanakan pada Z Fold5 lalu Z Fold4.

Kabar ini mungkin cukup mengecewakan untuk pengguna yang hal tersebut menantikan peningkatan besar pada ponsel lipat pendukung produktivitas besutan Samsung itu.

Meski demikian kedua hal dalam atas belum tentu direalisasikan juga lebih banyak banyak baik menunggu kabar resmi lebih tinggi besar lanjut dari Samsung untuk menantikan pembaruan yang tersebut dimaksud disiapkannya untuk ponsel lipatnya.