SIM Simulator Golf Academy gabungkan keseruan golf dengan kuliner

Jakarta – Para pencinta golf dalam Jakarta pada saat ini mempunyai alasan baru untuk semakin menikmati hobi mereka, apalagi bila dia juga gemar memanjakan lidah dengan aneka kuliner menarik yang mana mana lezat.

oleh oleh sebab itu itu pada masa saat ini SIM Simulator Golf Academy yang digunakan dimaksud merupakan golf simulator yang digunakan digunakan pertama sudah terjadi hadir dalam dalam Kawasan SCBD, Jakarta.

Selain menyediakan keseruan bermain golf, tempat ini juga akan menggoda selera Anda dengan kombinasi hidangan kuliner Indonesia, Barat, juga internasional serta minuman lezat pada Nearest to the Pin Resto and Bar.

Di acara pembukaan ini, turut hadir figur rakyat ibukota yaitu Nia Ramadhani juga Anya Geraldine yang digunakan dimaksud mencoba semua prasarana dalam tempat SIM Simulator Golf Academy.

"Ini adalah impian kami untuk memberikan pengalaman golf yang tersebut mana luar biasa, kuliner lalu minuman lezat kepada warga Jakarta. Kami percaya bahwa kombinasi ini akan menjadi daya tarik bagi penggemar golf juga pecinta makanan dalam kota ini," kata Ridha Roswaty, Founder serta Partner, SIM Simulator Golf Academy dan juga juga Nearest to the Pin Resto and Bar melalui keterangannya yang tersebut dimaksud diterima dalam tempat Jakarta, Minggu. 

Minsub Sim selaku Partner SIM Simulator Golf Academy dan juga juga Nearest to the Pin Resto and Bar turut mengatakan bahwa SIM Simulator Golf Academy adalah wujud komitmen untuk membawa golf ke tingkat yang digunakan digunakan lebih besar lanjut tinggi pada dalam Jakarta.

"Dengan teknologi simulasi terkini juga pilihan lapangan golf terlengkap, kami ingin membantu pemain golf meningkatkan keterampilan dia itu dengan cara yang dimaksud itu menyenangkan serta efektif," kata Minsub Sim.

Dalam kesempatan itu, figur rakyat Anya Geraldine yang mana juga gemar bermain golf, mengatakan kemampuan tekniknya dalam bermain golf mengalami peningkatan sebab mendapatkan pelatihan yang mana mana detail juga juga efektif di dalam area SIM Simulator Golf Academy. Pengalaman serupa juga diakui Nia Ramadhani. 

“Biasanya dalam berlatih golf saya cukup bingung dengan penjelasan yang mana digunakan terlalu teknis, tapi dengan berlatih dalam tempat SIM Simulator Golf Bersama Minsub saya lebih tinggi tinggi paham lantaran beliau menyampaikan hal-hal yang mana dimaksud bersifat teknis hal hal itu dengan bahasa yang dimaksud tambahan besar sanggup dimengerti orang awam,” jelas aktris Nia Ramadhani. 

SIM Simulator Golf Academy mempersembahkan teknologi simulasi golf paling mutakhir, menciptakan pengalaman bermain golf yang digunakan digunakan sepenuhnya imersif.

Pengguna akan merasakan lapangan golf terkenal, seolah-olah merekan berada dalam dalam sana. Sebuah langkah besar dalam meningkatkan kualitas latihan serta hiburan golf pada Jakarta.

Dengan akses ke beberapa lapangan terbaik pada beberapa negara, pemain dapat mengukur kemampuan dia dalam berbagai kondisi kemudian tata letak lapangan.

Di Nearest to the Pin Resto and Bar, para penggemar golf, pecinta kuliner kemudian minuman dapat menikmati jajaran hidangan lezat seperti Kemangi Fish Tacos, Roasted Galbi, Lobster Garlic Chili, Nasi Rames Sultan, beragam koktail, minuman dan juga juga promo-promo menarik lainnya.