Utomocorp bersama PT DMD mudahkan konsumen miliki motor premium

Jakarta – PT Utomo International yang digunakan menggawangi brand-brand seperti Royal Alloy, Italjet kemudian NIU dalam dalam Indonesia resmi menjalin kerja serupa dengan PT Distributor Motor Dunia (DMB) untuk memperluas jangkauan perdagangan ke seluruh Indonesia.

Menurut CEO UTOMOCORP, Denny Utomo bahwa kerja identik juga kolaborasi dalam hal distribusi item bersama DMD ini merupakan strategi untuk tambahan memperkuat posisinya sebagai APM.

“Dengan adanya distributor resmi, konsumen sekarang dapat mendapatkan dengan mudah barang kemudian layanan premium termasuk after sales berkonsep 3S, Sales, Service serta Spare Part. Dengan kemitraan ini diharapkan lini komoditas kami dari Royal Alloy, Italjet lalu NIU yang digunakan dipasarkan akan makin menyebar ke berbagai daerah di tempat tempat Indonesia,” kata Denny Utomo dalam keterangan resminya, Selasa.

Dia juga melanjutkan bahwa bukan semata-mata memudahkan konsumen dalam berbagai daerah untuk mendapatkan kendaraan, kerja sejenis ini juga turut menjaga layanan aftersales ke setiap konsumen pada area berbagai daerah.

Hal tersebut diakui pula oleh Director PT. DMD, Nabila Putri yang berbangga hati dapat bekerja identik dengan Utomoorp dalam menciptakan biosfer kendaraan premium roda dua pada tempat tanah air.

”Kami optimistis dengan kerja identik ini akan makin meningkatkan pelanggan barang Royal Alloy, Italjet juga NIU dengan berbagai konsep modern. Kami mempunyai konsep Bespoke Area yang akan memberikan kebebasan bagi pelanggan untuk merancang kemudian menyesuaikan aksesori kendaraan sesuai dengan preferensi serta keinginan dia tanpa menghilangkan warranty yang tersebut yang diberikan,” ujar Nabila.

“Hal ini sejalan dengan produk-produk premium yang dimaksud dimaksud kami distribusikan sehingga akan memberikan pengalaman tersendiri bagi pemiliknya, khusus untuk hasil Royal Alloy, Bespoke Area ini akan menyokong sensasi berkendara The Real Classic, Timeless Elegance, Modern Performance, yang mana mana merupakan ciri khas produknya,“ tambah Nabila.

Kesepahaman usaha antara Utomocorp dengan DMD tertuang dalam kerja serupa yang tersebut mana ditandatangani pada Jakarta, 23 Oktober 2023 oleh Denny Utomo sebagai CEO UTOMOCORP dengan Nabila Putri, Director PT Distribusi Motor Indonesia.

Royal Alloy adalah model skuter retro dari Inggris yang mana hal tersebut sekarang menjadi pemimpin pasar pada segmen skuter di dalam dalam Eropa. Sementara Italjet dengan produknya Dragster, merupakan skuter matik berkonsep Urban Superbike yang tersebut hal tersebut stylish dari Italia.

Kemudian NIU, adalah item skuter elektrik yang mana sudah dipilih menjadi kendaraan listrik di area area berbagai negara pada dalam dunia.