Wacom luncurkan “pen display” juga “pen tablet” generasi terbaru

Jakarta – Wacom, melalui distributor Datascrip, meluncurkan generasi terbaru Wacom One berupa pen display Wacom One 12 lalu juga Wacom One 13, serta dua pen tablet Wacom One S serta Wacom One M.

“Keempat Seri Wacom One hadir dengan menawarkan berbagai kemudahan lalu kreativitas yang mana luas bagi penggunanya,” kata Manajer Pemasaran PT Datascrip, Raditya Nyoardinata dalam keterangan pers pada Jakarta, Kamis.

Generasi terbaru Wacom One hadir menawarkan berbagai pilihan ukuran serta fitur untuk memenuhi kebutuhan para pelaku kreatif digital, mulai dari pemula hingga profesional.

Pen display Wacom One 12 kemudian Wacom One 13 hadir dengan layar kaca berkualitas tinggi, masing-masing berukuran 11,6 inci serta 13,3 inci, serta resolusi Full HD 1920 x 1080 dengan sRGB 99 persen.

Teknologi optical bonding pada layar mengurangi paralaks sehingga memberikan kontrol serta presisi yang dimaksud dimaksud lebih tinggi tinggi baik. Wacom One 13 juga menjadi pen display kelas entry-level kompak dengan fitur multi-touch, memungkinkan interaksi yang mana dimaksud tambahan lanjut intuitif dengan hingga 10 jari.

Sementara itu, pen tablet Wacom One S serta juga Wacom One M adalah pen tablet entry-evel yang miliki sensitivitas tekanan tinggi hingga 4.000, mengupayakan kemiringan untuk menciptakan efek kaligrafi, kemudian juga dilengkapi dengan dua tombol samping untuk fleksibilitas penggunaan. Kedua pen tablet itu tersedia dalam berbagai pilihan varian warna.

Keunggulan lainnya dari pen tablet itu adalah teknologi Wacom UD yang mana digunakan memungkinkan pengguna untuk menggunakan pena yang dimaksud mana identik pada beberapa perangkat dalam seri itu. Teknologi itu juga mengupayakan pena dari merek ternama dalam segmen alat perkantoran, seperti Staedtler, LAMY, serta Dr. Grip, menjadikan Wacom One unik pada dalam segmen pen tablet.

Produk pen display kemudian pen tablet Wacom One dapat digunakan dengan berbagai sistem operasi, termasuk Windows, Mac, Android, juga Chrome. Koneksi mudah dilaksanakan melalui satu kabel USB-C, sementara kabel HDMI opsional juga tersedia.

Untuk pengguna Wacom One S juga juga M yang dimaksud membutuhkan tampilan di tempat dalam PC/laptop, merek yang dimaksud juga menyediakan konektivitas Bluetooth.

Selain perangkat keras, Wacom juga menyediakan Program Kreatif Wacom Adventure, yang digunakan digunakan memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai software aplikasi kreatif juga non-kreatif, seperti Clip Studio Paint, Magma, Affinity Photo, Affinity Designer, Bluescape dan Shapr 3D.

Wacom One dijual dalam tempat Indonesia mulai dari Rp1.600.000 untuk pen tablet dan Rp6.740.000 untuk pen display.